Powered by Blogger.

Tuesday, February 1, 2022

12 Permintaan ANAK

Maaf ya admin melenceng dari tema
Sekedar saling mengingatkan aja

Ada 13 permintaan ANAK yang mungkin tidak pernah mereka ucapkan
1.sayangi aku sepenuh hatimu

2.jangan marahi aku di khalayak orang ramai

3.jangan bandingkan aku dengan kaka, abang,adikku,atau orang lain

4.ayah ibu aku adalah foto copymu

5.kian hari umurku kian bertambah maka jangan anggap aku seperti anak kecil

6.biarkan aku mencoba,lalu beritahu aku apabila salah

7.jangan ungkit-ungkit kesalahanku

8.aku adalah ladang pahalamu

9.jangan memarahiku dengan mengatakan hal-hal yang buruk,bukankah apa yang keluar dari mulutmu sebagai orang tua adalah do'a bagiku?

10.jangan melarangku hanya dengan mengatakan jangan,tapi berilah penjelasan kenapa aku tidak boleh melakukan sesuatu

11.tolong ayah dan ibu,jangan rosakkan mentalku atau pemikiranku dengan selalu bentak-bentak aku seriap hari

12.jangan menyeret aku kedalam permasalahanmu,yang tidak ada kaitannya,kau marah sama yang lain tapi aku yang kena imbasnya

13.aku ingin kau sanyangi aku,engkaulah yang ada dalam kehidupanku dan masa depanku